Contoh dan Cara Membuat Makalah, Contoh dan Cara Membuat Proposal, Contoh Laporan Kegiatan, Contoh dan Cara Membuat Surat, Membuat Proposal Usaha, Membuat Proposal kegiatan,

Minggu, 13 Maret 2016

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit ini admin tujuan buat anda yang memerlukan referensi bagaimana cara menulis surat ketika berhalangan hadir ke Sekolah karena dalam kondisi sakit, sebab surat adalah salah satu sarana yang masih sangat sopan digunakan untuk menyampaikan permohonan izin. 

Contoh surat ini pula bisa dijadikan sebagai salah satu referensi pelajaran Bahasa Indonesia tentang bagaimana membuat surat serta contoh surat izin tidak masuk sekolah yang biasanya ada dalam materi pembelajaran di sekolah

Langsung saja, inilah contoh surat izin tidak masuk sekolah :

Bandung, 13 Maret 2016
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas 12 IPA 3
SMA N 1 Bandung - Jawa Barat


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Mala Devita Sari
Siswa : Kelas 12 IPA 3 SMA N 1 Bandung
Alamat : Jl. Persat

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Rabu 13 Maret 2016 dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas 12 IPS A memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


Budi Santoso

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

1 komentar: