Contoh dan Cara Membuat Makalah, Contoh dan Cara Membuat Proposal, Contoh Laporan Kegiatan, Contoh dan Cara Membuat Surat, Membuat Proposal Usaha, Membuat Proposal kegiatan,

Jumat, 01 Mei 2015

Contoh Proposal Kegiatan Amal

Contoh Proposal Kegiatan Amal yang termasuk pada kategori kegiatan sosial secara umum sama dengan proposal kegiatan lainya, biasanya yang membedakan ada pada point tujuan dan rundown kegiatanya, itu juga dibagi lagi apakah kegiatan tersebut diselenggarakan di indoor ataupun outdoor. 

Contoh Proposal Kegiatan Amal

Sebagai contoh untuk sobat sobat yang akan belajar bagaimana cara membuat proposal, admin langsung membagikan satu sampel proposal tentang kegiatan yang baru saja kami selenggarakan pada april 2015 yang lalu.

Jadi dalam hal ini, nama kegiatan yang kami usung adalah "Pesta Amal Santunan Anak Yatim Piatu" yang kami selenggarakan untuk 2 Kabupaten di Aceh, yakni Aceh Tengah dan Bener Meriah. Acara tersebut di konsep akan menjadi ajang santunan sekaligus kegiatan yang bersifat entertaint dan educatif untuk 500 anak yatim piatu yang kami undang. Sehingga dalam hal ini kami mengundang berbagai element penting seperti artis lokal, budayawan, penceramah, motivator, comic standup comedy serta banyak tokoh inspiratif hadir disana.

Proposal Pesta Amal 2015 sebagai salah satu sampel proposal yang bisa sobat download sebagai salah satu contoh proposal kegiatan amal ini boleh dipakai ide atau konsep penyusunanya. Boleh juga mengadakan kegiatan yang sama jika rasanya kegiatan ini mengispirasi atau hanya sekedar sarana belajar membuat proposal. 

Download Contoh Proposal Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Proposal Kegiatan Amal

0 komentar:

Posting Komentar