Contoh dan Cara Membuat Makalah, Contoh dan Cara Membuat Proposal, Contoh Laporan Kegiatan, Contoh dan Cara Membuat Surat, Membuat Proposal Usaha, Membuat Proposal kegiatan,

Rabu, 16 Maret 2016

Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum Biologi

Apakah saat ini anda sedang mencari Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum Biologi untuk melengkapi bagian laporan praktikum yang sedang anda susun. Jika benar, kami akan memberikan sedikit refererensi tentang cara membuat kata pengntar praktikum yang baik dan benar serta sederhana yang bisa anda gunakan di sekolah atau kampus.

Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum Biologi ini juga bisa anda gunakan pada mata pelajaran lainya serta masih bisa diedit dengan nemambah, mengurangi atau mengganti bagian bagian tertentu.

Inilah contoh kata pengantar laporan praktikum biologi untuk anda

KATA PENGANTAR

Dengan mengucapkan puji syukur atas kehadirat Tuhan YME, atas segala kebesaran dan limpaha nikmat yang diberikan-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan percobaan berjudul “ Perkecambahan Biji Kacang Hijau “.

Adapun penulisan laporan percobaan ini bertujuan untuk menemukan kondisi-kondisi yang diperlukan untuk perkecambahan biji kacang hijau dan mengetahui factor yang mempengaruhi biji kacang hijau untuk berkecambah.

Pada penulisan percobaan ini, berbagai hambatan telah penulis alami. Oleh karena itu, terselesaikannya laporan percobaan ini tentu saja bukan karena kemampuan penulis semata-mata. Namun karena adanya dukungan dan bantuan dari pihak-pihak yang terkait.

Sehubungan dengan hal tersebut, perlu kiranya penulis dengan ketulusan hati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pengajar Mata Pelajaran Biologi kelas XII IA 3 yang telah membimbing penulis dalam menyelesaikan laporan percobaan ini. Penulis juga berterima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu, yang telah membantu menyelesaikan laporan percobaan ini.

Dalam penyusunan laporan percobaan ini, penulis menyadari pengetahuan dan pengalaman penulis masih sangat terbatas. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan adanya kritik dan saran dari berbagai pihak agar laporan percobaan ini lebih baik dan bermanfaaat.

Serta akhir kata penulis ucapkan semoga Tuhan YME selalu membalas budi baik anda semua.

Surabaya , Maret 2016


Penulis
Group 2 Biologi XII IA 3

Semoga bermanfaat !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum Biologi

1 komentar: