Contoh dan Cara Membuat Makalah, Contoh dan Cara Membuat Proposal, Contoh Laporan Kegiatan, Contoh dan Cara Membuat Surat, Membuat Proposal Usaha, Membuat Proposal kegiatan,

Rabu, 01 Juli 2015

Contoh Proposal Kerjasama Antar Media Sederhana

Contoh Proposal Kerjasama Antar Media kerap dijadikan untuk membangun kerjasama menguntungkan antar satu media dengan media yang lainya. Sebagai contoh bagaimana sebuah media online ingin bekerjasama dengan media Radio ataupun Televisi, Media Cetak dan Media Online dan hubungan kerjasama lainya. 

Proposal kerjasama ini juga tidak terikat dan dapat dimodifikasi sesuai dengan bentuk kerjasama dan kreativitas penyusunan yang disesuaikan dengan tujuan kerjasama itu sendiri.

Contoh Proposal Kerjasama Antar Media

Contoh Proposal yang kami bagikan kali ini mengambil contoh kasus kerjasama media online dan media TV Cable yang ada di Takengon. Media Online yang beralamat www.sipena.com sebagai pihak pertama yang mengajukan kontrak dan Gayo Vision TV sebagai pihak yang ditawari kerjasama.

Baca Juga :
Contoh Proposal Kegiatan Amal
#Tips 
Yang menjadi kekuata dari proposal kerjasama berikut ini adalah menjelaskan kepada media partner tentang keunggulan dan potensi yang akan diraih jika kerjasama bisa berlangsung, hal itu tentu akan menjadi bahan pertimbangan yang kuat. 


Download Proposal 
Untuk Mendapatkan Proposal Klik Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Proposal Kerjasama Antar Media Sederhana

0 komentar:

Posting Komentar