Contoh dan Cara Membuat Makalah, Contoh dan Cara Membuat Proposal, Contoh Laporan Kegiatan, Contoh dan Cara Membuat Surat, Membuat Proposal Usaha, Membuat Proposal kegiatan,

Selasa, 28 April 2015

Contoh Kata Pengantar Makalah

Contoh Kata Pengantar Makalah pada umumnya sama apakah itu itu kata pengantar untuk pelajaran Bahasa Indonesia, Biologi, Agama, Tik, Sejarah, Kimia dan sebagainya. Hal yang menjadi pembeda adalah apakah kata pengantar tersebut biasanya hanya pada konteks kreativitas si penyusun makalah saja maupun bahasa yang digunakan untuk makalah tersebut dimana kata pengantarnya dibuat menggunakan bahasa arab atau bahasa inggris.

Contoh Kata Pengantar Makalah 

Berikut Contoh Kata Pengantar Makalah secara umum yang biasa dipakai di Sekolah/Kampu :
KATA PENGANTAR 

Segala Puji Bagi Allah SWT yang telah memberikan Ilmu Pengetahuan kepada segenap manusia, agar dengannya kita dapat membedakan yang mana yang benar dan yang mana yang salah, berkat rahmat-Nya pulalah kita dapat beraktivitas dengan baik termasuk dalam proses belajar mengajar.

Shalawat dan Salam tak lupa kita sampaikan kepangkuan Nabi Besar Muhammad SAW, yang telah membawa peradaban manusia dari awal kebodohan menuju alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan.

Makalah "Judul Makalah" yang merupakan salah satu materi dari mata pelajaran/kuliah ini kami susun dengan harapan dapat menjadi salah satu media belajar di "nama sekolah" dan sebagai salah satu instrument bagi guru/dosen dalam memberikan nilai. 

Tak ada Gading yang Tak Retak, begitu pula makalah ini yang masih jauh dari kesempurnaan sehingga kami masih membutuhkan kritik dan saran yang membangun untuk pembenahan pada makalah selanjutnya. Semoga makalah ini bermanfaat

Takengon, 28 April 2015,
Penulis 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Kata Pengantar Makalah

0 komentar:

Posting Komentar